Jumat, 06 April 2012

SARAN, KRITIK, DAN PESAN UNTUK PTI


Selama saya menjadi mahasiswa S2, pelajaran PTI sungguh sangaaaaaaat menyenangkan dan menjadikan wawasan saya tentang teknologi semakin bertambah. Awalnya saya tidak tahu bagaimana cara membuat blog dan posting, E-learning, e-book, dan MMI. Tapi dengan belajar PTI kini saya menjadi bisa meskipun masih belum sempurna bisanya terutama dalam pembuatan  MMI, tapi Alhamdulillah pelajaran PTI pada semester satu ini sangat bermanfaat sekali Karena PTI harus dikuasai oleh semua guru dalam praktek proses belajar mengajar di dalam kelas. Untuk bapak dosen kita Dr. Hudiana Hermawan saya ucapkan banyak terimakasih. Saya acungkan jempol buat dosen PTI saya. Bapak is very good.
Saya hanya memberikan saran sedikit, Matakuliah PTI seharusnya pagi jam pertama supaya pikiran masih fres dan waktunya harus ditambah karena 2 jam saya rasa tidak cukup karena matakuliah PTI kan praktek jadi memerlukan waktu yang banyak. Kemudian alangkah baiknya apabila dalam belajar PTI secara bersama-sama mempraktekkannya dengan bimbingan bapak secara langsung. Kemudian bapak harus memakai asisten supaya semua bisa terkontrol.
Terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar